Tuesday 20 September 2011

Personality Development SMPIT Darbi September 2011

SMPIT Darbi - Depok

Hari selasa kemarin, siswa-siswi SMPIT Darbi melaksanakan salah satu agenda mereka yang bertajuk Personality Development yang kini diisi oleh P. Sandy Junandya yang merupakan salah satu guru Laboratorium Komputer SIT Darbi, beliau mengisi materi design untuk kelas tujuh. Diisi juga oleh Ilham salah satu alumni SIT Darbi yang bersekolah dan bermukim di luar negeri. Yakni salah satu negara timur tengah, beliau mengisi materi pendidikan bagi pelajar di luar negeri untuk kelas sembilan. Kemudian juga diisi oleh profesional dalam bidang photograpy, yang penulis juga belum mengetahui namanya hingga tulisan ini dipublish. Beliau puluhan tahun bergelut dalam ilmu photograpy dan banyak memberikan masukan kepada siswa-siswi kelas delapan SMPIT Darbi.


Kegiatan yang dimaksudkan untuk memberikan pemahaman sekaligus motivasi untuk siswa-siswi meningkatkan kepercayaan diri mereka, dengan mengetahui berbagai ilmu pengetahuan dan pendidikan bukan hanya dari bapak/ibu guru mereka, tetapi juga dari orang-orang yang berkompeten dan profesional didalamnya. Hingga dapat menjadi teladan dan contoh terbaik mengarungi kehidupan yang begitu ketat dalam persaingan.

Bapak/Ibu guru SMPIT Darbi siap memberikan nilai terbaik kepada siswa-siswi yang dengan tertib dan aktif mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Semoga acara ini bermanfaat dan banyak memberikan hikmah dan pelajaran terbaik untuk siswa-siswi SMPIT Darbi. Terima kasih

No comments:

Post a Comment