Monday 25 February 2013

Karya Puisi SMPIT Darul Abidin (Bag. 2)


Antara kau dan aku

Ini sebuah kisah tentang kau dan aku
Kau dan aku yang ditakdirkan untuk bersama
Mengukir sebuah kisah tentang kehidupan
Tentang indahnya persahabatan,
Dan arti kebersamaan


Tentang kau,

Kau yang selalu ada disetiap langkahku
Kau yang selalu mengiringi setiap hembusan nafasku
Kau yang selalu membuat tangisku hilang ditelan kebahagiaan
Kau yang selalu ada dibalik senyumanku
Ya,  semua tentang kau yang membuatku semakin sulit untuk melepasmu

Tentang aku,
Aku yang selalu rindu akan kehadiranmu
Aku yang selalu tak berdaya jika tanpa kau disampingku
Aku yang selalu membuatmu lelah akan semua sikapku
Aku yang hanya bisa merepotkanmu
Dan semua tentangku yang selalu menyita waktumu
Maafkan aku yang belum bisa berdiri tegap disampingmu
Maafkan aku yang belum bisa meredam semua amarahmu
Maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia bila berada disampingku
Tapi aku yakin, suatu saat aku akan membuatmu bahagia karna telah menjadi temanku

Kau tau?
Tak selamanya yang diinginkan akan tercapai
Tak selamanya hidup dapat diisi dengan kebahagiaan
Tak selamanya bumi akan terus berputar
Dan tak selamanya aku bisa terus bersamamu

Aku tau,  sangat sulit untuk melupakan sesuatu yang kita cintai
sangat sulit untuk menghindar dari kenyataan
karna manusia tak akan bisa membunuh kenyataan, termasuk aku
tapi aku yakin, walaupun kenyataan akan melenyapkan kita berdua,
dia tetap tak akan berhasil melenyapkan kenangan itu
kenangan tentang kita, antara kau dan aku.

-Alfi Nurul Imani

No comments:

Post a Comment