Wednesday 13 June 2012

SMPIT DARBI Berkunjung ke Pabrik Pocari Sweat

SMPIT Darbi - Depok
Selasa kemarin, tanggal 10 Mei  2011 siswa-siswi SMPIT Darbi kelas 7 khususnya melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus pengamatan di pabrik Pocari Sweat yang berlokasi di kota Sukabumi. Botol biru besar khas Pocari menyambut kami didepan gedung pabrik. 

Masuk ke dalam pabrik, salah seorang staf dan pemandu memberikan pengarahan kepada siswa-siswi untuk wajib memakai sepatu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, selanjutnya siswa-siswi diajak untuk menuju ke ruangan Factory Theatre yang berada di lantai tiga. Selayaknya di gedung bioskop, mereka disuguhkan dengan pemutaran film mengenai sejarah dari minuman isotonik "Pocari Sweat". Dari jendela ruangan ini juga siswa-siswi disuguhi pemandangan indah Gn. Salak.


Usai menyaksikan pemutaran film, selanjutnya siswa-siswi melakukan observasi menuju pabrik pembuatan Pocari Sweat, menuju lorong kaca yang bersih. Tampak sekali bahwa minuman ini dibuat dengan higienis. Mulai dari pencampuran bahan baku hingga ke pengolahan dan pengemasannya. Selanjutnya siswa-siswi melaksanakan pengambilan gambar di depan gedung Pocari Sweat yang tampak megah dan indah.

No comments:

Post a Comment