Sunday 20 March 2011

Ujian Sekolah SMPIT Darul Abidin

SMPIT Darul Abidin - Depok
Mulai hari Senin-Jum'at, 21 Maret-26 Maret 2011 siswa-siswi kelas 9 Granada SMPIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah utama yang diselenggarakan serentak oleh seluruh sekolah menengah pertama di Indonesia, dan adapun penyelenggaraannya dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan. Sebelumnya, siswa-siswi kelas 9  Granada SMPIT Darul Abidin telah melaksanakan Ujian Praktek, dengan meliputi berbagai mata pelajaran diantaranya: Seni Budaya, B. Arab, B. Indonesia, Pendidikan Agama Islam (PAI), ICT/TIK, B. Sunda, B.Inggris, Penjas, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
 
Sedangkan Untuk siswa-siswi kelas 7 dan 8, pada pekan kemarin telah melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) bersamaan waktunya dengan Ujian Praktek Kelas 9 Granada. Kini, di saat siswa-siswi kelas 9 Granada melaksanakan Ujian Sekolah, siswa-siswi kelas 7 dan 8, diharapkan untuk belajar di rumah, mempersiapkan berbagai kekurangan dan mengulang berbagai mata pelajaran. 
Beberapa siswa-siswi kelas 7 juga ada yang masuk ke sekolah, yakni mereka yang mendapatkan jadwal untuk CSP (Community Service Project) yakni membersihkan kandang kelinci dalam proyek mereka membuat PUPOSCI (pupuk kompos dengan air seni kelinci).

Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, juga menghasilkan siswa-siswi yang berakhlakul karimah, cerdas, berani, dan sholeh/ah. Amiin

1 comment: